0 0
Read Time:1 Minute, 56 Second

wantaranews.com –  PAGAR ALAM

Sidang paripurna istimewa (DPRD) KOTA PAGAR ALAM ke. 20.tahun. 2021.diruang sidang utama (DPRD) KOTA PAGAR ALAM, senin-21.06-2021.rapat paripurna dipimpin lansung oleh ketua (Dprd) KOTA PAGAR ALAM JENNI SHANDIYAH didampingi oleh wakil ketua 1HJ.DESSY SISKA DAN WAKIL KETUA 2.EFSI serta diikuti oleh. 22.anggota (DPRD) KOTA PAGAR ALAM. juga turut hadir Gubernur (sumsel) H. HERMAN DERU,wali kota PAGAR ALAM ALPIAN MASKONI WAKIL WALI KOTA PAGAR ALAM MUHAMMAD FADLI, porkopimda PAGAR ALAM, jajaran pemkot PAGAR ALAM dan sejumlah tamu undangan.

Kegiatan dibuka dengan menyanyikan lagu indonesia raya. dilanjutkan dengan pembacaan sejarah singkat KOTA PAGAR ALAM oleh asisten 111.KOTA PAGAR ALAM HERMAWAN,pemutaran audio visual.

Sambutan wali KOTA PAGAR ALAM ALPIAN MASKONI dan sambutan Gubernur Sumatera Selatan H. HERMAN DERU, rapat paripurna juga diikuti visual oleh ketua TP. PKK peropinsi Sumatera SELATAN PEBRITA LUSTIA HERMAN DERU, anggota DPR RI. HJ. PERCHA LEANPURI. dan sejumlah pejabat pemerintahan kabupaten dan kota se (sumsel) juga dari peropinsi Bengkulu.

Pada sambutan ya wali KOTA PAGAR ALAM ALPIAN MASKONI mengucapkan selamat datang kepada Gubernur (sumsel) beserta rombongan di bumi basmah. dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan baik secara langsung juga secara visual, ’’tepat pada hari ini tanggal. 21 juni 2021.KOTA PAGAR ALAM. genap berusia 20 tahun usia remaja yang sedang meranjak dewasa, usia dengan semangat membangun dan harapan yang tinggi agar KOTA PAGAR ALAM dapat menjadi kota yang maju, berkembang mampu berkompetisi dengan daerah daerah lain, ’’papar wali kota. sementara Gubernur Sumatera Selatan. H. HERMAN DERU.

Pada sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun untuk kota PAGAR ALAM ke. 20.diulang tahun ke. 20.KOTA PAGAR ALAM, saya merasakan adanya peningkatan kualitas. kualitas hidup pastinya lingkungan, yang bersih dan terjaga. ’’kata Gubernur.

Pada kesempatan itu Gubernur mengajak masyarakat untuk menjaga menggali dan mengenalkan ke aripan lokal kepada masyarakat luas, yang akan berkunjung ke kota PAGAR ALAM.

Rapat paripurna istimewa ini sejumlah tamu-tamu istimewa, wakil bupati LAHAT HARYANTO, WAKIL BUPATI MUSI RAWAS SUARTI, KETUA DPRD. Kabupaten Bengkulu Selatan,BARLI HALIM, seluru DPRD. DAPIL 7.sumatera Selatan semuanya hadir dan mantan wali kota pertama bapak DJAZULI KURIS. mantan wali kota ke 2.IDA PITRIATI. BASJUNI MKES. juga turut hadir Bumn Bumd intansi vertikal toko masyarakat toko agama toko adat veteran, dan perwakilan partai-partai politik se koto PAGAR ALAM(BARLIAN.S.T.ADV.)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *