0 0
Read Time:1 Minute, 32 Second

wantaranews.com – Tangerang

Muhidin (41) warga Kp. Cikoromoy Desa Kadubungbang, Kecamatan Cimanuk, Pandeglang. Merasa kecewa dengan kinerja pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Serpong.

Pasalnya, sudah enam bulan laporan atas Penganiayaan terhadap dirinya belum juga ada tindak lanjut dari pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Serpong.

Muhidin kepada awak media menjelaskan bahwa sudah membuat Laporan ke Polsek Serpong akan tetapi sampai saat ini belum ada tindak lanjut nya.

“Laporan saya sudah ada di Polsek Serpong dengan nomor LP *:TBL/1200/K/XII/2020/SPKT/SEK.SRP. tanggal 19 Desember 2020*, tapi sampai saat ini belum ada proses lebih lanjut,” ungkapnya, Minggu (13/06/2021).

Dalam kesempatan ini, Muhidin berharap pihak Reskrim Polsek Serpong menindak lanjuti laporannya dan bisa segera menangkap pelaku.

“Reskrim Polsek Serpong segera menindak lanjuti laporan saya dan pelaku segera ditangkap,” harapnya.

Dikatakan lagi oleh Muhidin saat dirinya dan awak media ke Kepolisian Sektor (Polsek) Serpong Minggu (13/06/2021) untuk mempertanyakan perkembangan kasusnya pihak penyidik Briptu Wily mengatakan terhadap Muhidin dan awak media “maaf bang untuk kasus ini kita ada kendala dalam penyelidikan, yang bisa menjelaskan pak Kanit nanti besok ketemu pak Kanit saja sekitar pukul 10:00 pagi.

Keesokan hari Muhidin bersama awak media hendak menemui Kanit Reskrim Polsek Serpong akan tetapi hanya korban (Muhidin) yang di persilahkan masuk keruangan Reskrim.

“bahwa kendala yang di alami pihak penyidik katanya adalah karena kekurangan personil,” beber Muhidin kepada awak media, Senin (14/06/2021).

Saat awak media berusaha konfirmasi melalui telepon selulernya dan pesan singkat whatsapp, Kanit Reskrim Polsek Serpong tidak menjawab.

Perlu diketahui Slogan Kapolri yaitu *PRESISI* (Prediktif,Responsibilitas, Transparansi,Berkeadilan) dan memfokuskan 4 bagian transformasi yaitu:

Pertama, Transformasi di bidang Organisasi Transformasi. Kedua, di Bidang Operasional Transformasi. Ketiga, di Bidang Pelayanan Public dan Keempat, Transformasi di Bidang Pengawasan. Dalam keluhan ini mungkinkah slogan PRESISI akan sesuai dengan harapan Kapolri,???? Mari kita tunggu penerapan serta realisasinya,

(ZA-Andri-Yusuf)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
100 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *