0 0
Read Time:57 Second

wantaranews.comKOTA BEKASI

Bang Pepen sapaan akrab Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi terlihat turun langsung membantu warga saat vaksinasi massal, dengan baju berwarna cerah dan mengenakan topi nyentrik fedora ala penyanyi Bruno Mars.

Tentunya topi nyentrik Wali Kota menjadi sorotan unik bagi warga yang datang untuk melaksanakan vaksinasi massal di Stadion Patriot Candrabhaga.

Sambil berjalan memantau dan membantu warga, Wali Kota tetap terlihat trendi dengan padu padan busana yang terlihat pas dan tidak berlebihan. Tak sungkan Wali Kota juga kerap melemparkan senyuman kepada masyarakat yang ia sambangi untuk ditanya terkait pelayanan yang telah diberikan oleh petugas.

“Turun langsung dan menanyakan terkait pelayanan yang diberikan. Memberikan pelayanan terbaik bagi warga Kota Bekasi,” ucap Wali Kota Bekasi.

Dengan ramah Wali Kota Bekasi juga melayani warga yang kerap kesulitan untuk mendapati informasi dan pelayanan saat vaksinasi massal.

Meskipun bergaya nyentrik, Wali Kota Bekasi tetap fokus pada pekerjaan dan kebijakan-kebijakannya. Apalagi kalau soal kebijakan kesehatan bagi warganya.

Pada hari ini sebanyak 4 ribu warga dari wilayah 1, meliputi Kecamatan Bekasi Utara, Medan Satria, Bekasi Barat dan Bekasi Selatan telah menjalani vaksinasi massal yang diadakan oleh Pemerintah Kota Bekasi. (EZ/NDOET/BETH)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *