0 0
Read Time:56 Second

wantaranews.com – Labuhanbatu

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu kenalkan buku register KB pasca persalinan menurut catatan yang lebih baik pada acara workshop pengenalan buku register KB pasca persalinan ( KBPP-Pilihan) yang digelar di Hotel Platinum pada hari Selasa 8 Juni 2021 lalu.

“Tanpa pencatatan yang baik dan benar akan sulit bagi kita untuk dapat melakukan perbaikan berdasarkan kondisi yang sebenarnya”, ucap Kadis Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu H. Kamal Ilham

Di ruang kerjanya jalan KH.Dewantara Rantauprapat Kecamatan Rantau Selatan, Selasa 15/6/2021 Kadiskes menyebutkan kegiatan ini merupakan kelanjutan dari agenda pendampingan program KBPP pilihan yang difasilitasi oleh JHPIEGO yang akan berjalan 2 tahun kedepan, yang bertujuan meningkatkan cakupan KB pasca persalinan di Kabupaten Labuhanbatu, dan peserta yang mengikuti workshop merupakan fasilitas yang akan didampingi secara penuh oleh JHPIEGO.ucap Kamal.

Pada workshop kali ini ini kegiatan dilaksanakan dengan metode ceramah, diskusi serta pemutaran video tutorial yang sudah disiapkan oleh JHPIEGO, Selain itu dinas P2KB Kabupaten Labuhanbatu juga membagikan buku peraturan Kepala BKKBN Nomor 18 tahun 2020 tentang pelayanan Keluarga berencana pasca persalinan. Yang mana buku tersebut menurut Kabid KBKR Dinas P2KB Labuhanbatu merupakan pegangan fasilitas dalam implementasi KBPP. (zulkarnain)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *