1 0
Read Time:55 Second

wantaranews.com – Sumut

Sebanyak 4 unit rumah hangus terbakar di Sosor Nangka, Dusun III, Desa Limbong, Kecamatan Sianjur Mula-mula, Kabupaten Samosir, Minggu (12/6/2021) sekitar pukul 11.30 WIB.

Puluhan warga yang mengetahui kejadian itu berusaha memberikan pertolongan. Namun upaya itu tidak membuahkan hasil karena kobaran api dan asap tebal membuat warga sulit mendekat untuk menyiramkan air menggunakan peralatan seadanya seperti ember.

“Kaluar ma hamu sian ni (menjauh kalian dari titik api),” kata seorang ibu kepada warga lainnya yang berusaha memadamkan api, berita ini di rilis dari fb siaran langsung.

Ibu tersebut teriak agar tidak ada korban jiwa, mengingat juga lidah api yang cukup besar terbawa angin ke arah yang tak menentu.

Warga mengaku sudah menghubungi pemadam kebakaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir, hanya saja hingga keempat rumah rata dengan tanah dan api mulai kecil petugas pemadam yang datang dari Pangururan baru tiba.

Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa tetapi barang-barang milik para korban tidak banyak yang dapat diselamatkan. Sementara penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan polisi. Dan hingga berita ini diterbitkan, api masih menyalah dan petugas sedang menyiramnya.
(Wilson.S).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *