1 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

wantaranews.com – Sumut

Kejaksaan Negeri Toba Samosir menggelar Program Ngobrol Pintar (Ngopi) bersama masyarakat dan sejumlah wartawan, di Kedai Kopi Partungkoan, Balige, Kabupaten Toba, Jumat (11/6/2021). Program Ngopi ini mendapat sambutan positif dari masyarakat.

Menurut Kasi Intel Kejari Toba Gilbeth Sitindaon bahwa kegiatan rutinitas Kejari Toba Samosir ini dilakukan dalam upaya pengenalan masalah hukum yang terjadi sekaligus menjalin kedekatan ditengah masyarakat.

Kegiatan ini lebih kepada pendekatan kita untuk mencari dan mendengarkan permasalahan yang terjadi di masyarakat, siapa tahu masyarakat sungkan untuk berdiskusi.

“Selama ini kan kayaknya masyarakat terkesan takut berhadapan dengan kita, dan sepertinya ada batasan, nah ini yang mau kita clear kan,” jelasnya.

Salah seorang pengunjung, Erwin Sinaga, warga Balige mengapresiasi program Kejari yang dinilai dapat memberi dampak positif bagi masyarakat terkait pendidikan dan permasalahan hukum yang mungkin terjadi.

“Kebetulan kita ketemu disini dan kita tentu sangat mendukung program seperti ini. Mayarakat lebih dimudahkan untuk mendapat informasi tentang pendidikan hukum ke masyarakat secara langsung. Hal seperti ini tentu membuat masyarakat semakin dekat dengan kejaksaan,” sebutnya Erwin.

Turut hadir dalam kegiatan Ngopi Kejari, Kasi Intel Gilbeth Sitindaon, Kasubbag Bin Charles Hutabarat, Kasi Pidsus Richard Sembiring Kasi Barang Bukti Jhon Purba,dan Staf kejaksaaan Tamado Situmorang.
(Humas/Wilson).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *