1 0
Read Time:42 Second

wantaranews.comLUBUKLINGGAU

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menerima audiensi Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Lubuklinggau, Purwo Widiarto di Kantor Wali Kota Lubuklinggau, Kelurahan Kayu Arah, Jumat

Dalam sambutannya Wako mengucapkan selamat datang, selamat bertugas di Kota Lubuklinggau, nikmati tinggal di Kota Lubuklinggau dan jalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Kendala keuangan yang dialami adalah dimana sudah diajukan keuangan Kota Lubuklinggau untuk ditingkatkan akan tetapi belum di tindaklanjut oleh pusat, pada hal gunanya untuk pemulihan ekonomi, maka dari itu terjadi refocusing anggaran.

Purwo Widiarto menyampaikan maksud dan tujuan adalah bersilaturahmi sekaligus meminta izin berdinas di Kota Lubuklinggau dimana seperti yang diketahui Kota Lubuklinggau terkenal masyarakatnya yang ramah tamah.

Tujuan untuk membantu pemerintah mengatasi masalah keuangan Kota Lubuklinggau, mohon bimbingan dari Wali Kota selaku pimpinan di Kota Lubuklinggau, terimakasih atas izin yang diberikan untuk bertugas di Kota Lubuklinggau.(Binsar/Leo)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *