0 0
Read Time:43 Second

wantaranews.com – Kabupaten Bekasi

Bupati Bekasi Eka Supriatmaja melakukan kunjungan di dua Desa di Kecamatan Sukatani diantaranya Desa Sukamanah & Desa Sukamulya. Dalam kunjungan Bupati Bekasi tersebut Bupati langsung meninjau Pondok Pesantren yang berada di Desa Sukamulya dan memantau program Bebenah Desa Sukamanah . Rabu (9/06/21)

Di sela wawancara bersama awak media,saat ditanyakan terkait resepsi hajatan dengan pentas seni,Bupati Bekasi dengan tegas memperbolehkan Hajatan dengan pentas seni asal tetap dibatasi dan mematuhi protokol Kesehatan.

“Hajatan diperbolehkan asalkan dibatasi undangannya, besanannya dan mematuhi protokol Kesehatan, untuk pentas seni kalo ala kadarnya tidak masalah dan tidak menimbulkan kerumunan.” Tegas Eka

Terkait resepsi hajatan di Kabupaten Bekasi masih menjadi dilema namun, sikap tegas Bupati Bekasi yang memperbolehkan setidaknya membuat masyarakat dan para pelaku seni yang ingin menggelar Hajatan bisa sedikit bernafas lega,karena inti dari pernyataan tersebut agar tetap mematuhi protokol Kesehatan. (Wilson).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *