Polsek Batu Ceper Peringati Dirgahayu Bhayangkara yang Ke 73

wantaranews.com – Tangerang Kota

Dalam rangka memperingati Dirgahayu Bhayangkara yang Ke 73. Polsek Batu Ceper Metro Tangerang Kota melaksanakan Bhakti sosial Berupa pelayanan kesehatan gratis,santunan anak yatim dan membagi sembako,yang beberapa kegiatan akan dilaksanakan beberapa hari kedepan nya. kepada masyarakat.

Acara HUT Bhayangkara ke-73 di laksanakan di Mapolsek Batu ceper Metro Tangerang Kota (20/06/2019) yang dihadiri masyarakat untuk ikut peserta layanan kesehatan kurang lebih 100 warga batu ceper dan beberapa warga batusari dan kelurahan lainnya.

“Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa Dan Negara” Kompol Iwan Irawan SH,MH, menuturkan, ” dalam ulang tahun Polri yang ke 73 ini kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia khususnya wilayah hukum Polsek Batu ceper, yang ikut membantu tugas tugas kami, walaupun kami dari Polsek sendiri merasa banyak kekurangan kekurangan dan hal hal laindalam melayani masyarakat, Insya Allah,Saya Kapolsek Batu ceper, beserta jajaran “kami bertekad kedepan nya akan memberikan pelayanan terbaik, “apapun dan bagaimana pun itu adalah tanggung jawab kami.

Di usia Polri yang ke 73 ini kami bertekad akan meningkatkan pelayanan kami untuk masyarakat dan menjaga Kamtibmas di tengah tengah masyarakat, khususnya di wilayah hukum kami saat ini..Terang Kompol Irawan.

Antusias terlihat dari masyarakat saat ikut pemeriksaan gratis, “Marzuki warga batusari menyampaikan, terima kasih kepada Polri dengan mengadakan bhakti sosial ini, saya sebagai masyarakat sangat senang sekali dapat memeriksa kesehatan gratis di mapolsek ini, sucses selalu dan makin jaya Polri, ungkap nya.. saat di wawancara awak media.

Selanjutnya acara di lanjutkan pelayanan kesehatan oleh Urusan kesehatan Polres Metro Kota Tangerang(URKES)oleh (Iptu,Dewi srifera) bersama team medis pelaksana yang dipimpin oleh Iptu Dewi Sri Vera (Kaur Kes Polrs Metro Tangerang Kota berikut Dr.santi, Aiptu Tofik, Briptu.Ridho, Bripda Dwi, Pengtu, Eko.S. Pengtu,Sukardi. Dan team medis dari puskesmas Batu Ceper, ‘’ Harapan tim madis adalah kegiatan bakti kesehatan ini dapat terlaksana dengan tujuan dan harapan untuk menjalin kedekatan dengan warga masyarakat, kemudian masyarkat dapat merasakan manfaat di adakanya bakti kesehatan ini’’.(Jelas Dewi Sri Vera)
Adapun acara tersebut tidak terlepas dari Ibu Bhayangkari dari Ranting Polsek Batu Ceper Metro Kota Tangerang, dengan ketua pengurus Ibu Mista Iwan, terlihat kesibukan Ibu-Ibu Bhayangkari tersebut saat membantu pelayanan kesehatan sampai selesai di laksanakan. ( Humas Polsek Batuceper / Eko, Sabar )…YOPAN,NEDI,AGUS

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Facebook comments:

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*