Arief Budiman Terpilih Sebagai Calon Korwil The Jakmania Parung Panjang Bogor

Bogor-wantaranews.com

Bertempat di kediaman Arief Budiman/Bo’ol, di dekat Tower Stasiun Parungpanjang Bogor, Sabtu malam (12/1-2019), Fans berat selamanya PERSIJA sampai mati dari Outsiders Jawa Barat/Tanah Pasundan, yang akarab disapa The Jakmania Parungpanjang Kabupaten Bogor, mengadakan Musywara Besar (Mubes).

Mubes  ini dikarenakan ada mandat dari Korwil OKH (Orange Kota Hujan ) Bogor, Mahfuz/ Cupay, bahwa 2019 Parungpanjang harus naik menjadi Korwil bukan lagi Sub Korwil OKH.

“Arief Budiman (Bo’ol) saya percayakan untuk naik menjadi Korwil Parungpanjang dan Moh Agus Imron (Gabel) mendampinginya menjadi wakil korwil, saya tegaskan untuk membuat Mubes terlebih dahulu, karena 2019 saya yakin Parungpanjang harus naik menjadi Korwil dan dilepas dari Sub Korwil OKH” ucapnya Mahfuz atau sering dipanggil Cupay saat memberikan mandat.

Saat proses Mubes berlangsung terjadi kekisruhan anggota dalam ber argumentasi saat Kedua buah Calon Korwil dari OPL BOIS Arief budiman atau Bo’ol Dan Calon Wakil Korwil dari OPP (Orange Parungpanjang) Moh Agus Imron atau Gabel memberikan pertanyaan kepada anggota nya siapkah menjadi Sub Korwil setelah awalnya dari Zona jikalau Parungpanjang menjadi Korwil.

Terdapat satu statement dari salah satu anggota atau penasehat “Kita harus punya konsep Visi dan Misi baik, baik itu untuk jangka pendek maupun jangka panjangnya karena ini adalah oragnisasi Korwil (Koordinator Wilayah) yang cukup besar kita tidak main-main dan saya tidak mau kejadian seperti dulu terulang kembali saat sudah 3-4 Bulan terbentuk lalu hancur kembali”

“Lebih baik ditanyakanlah terlebih dahulu kepada setiap Zona OPL BOIS maupun OPP siapkah menjadi Sub Korwil setelah awalnya zona dan setuju atau tidak kedua Calon ini menjadi Korwil dan Wakil Korwil” Ucap Ari Purnomo atau Jengkol.

Setelah ditanyakan kepada seluruh zona mayoritas mendukung, support bahkan setuju kedua orang Calon Korwil Ini, hanya ada 2 Zona atau Sub Korwil yang tidak setuju yaitu dari PCC dan Andesgo dengan alasan ketidak siapan anggotanya.

Calon Wakil Korwil merespon bahwa saya siap ikuti mandat Korwil OKH Cupay Tanpa adanya pemilihan karena saya tidak mau menjadi apa-apa, dan saya hanya mau untuk satu Parungpanjang.

“Saya tidak sangat berambisi menjadi Korwil maupun Wakil Korwil karena saya tidak mau menjadi apa-apa, saya bentuk mubes ini karena hanya untuk menyatukan seluruh anggota dari berbagai zona atau Sub Korwil dan saya hanya untuk satu Parungpanjang” Tutur Moh Agus Imron atau sering dipanggil Gabel.

Dari statement ini semua anggota deal setuju dengan mandat Korwil OKH Cupay bahwa Arief Budiman (Bo’ol) menjadi Korwil dan Moh Agus Imron (Gabel) menjadi wakilnya.

“Dengan kesepakatan bersama dan voting bersama kita di Mubes ini kita setuju ya bahwa saya (Arief Budiman) menjadi Korwil dan Moh Agus Imron (Gabel) menjadi wakilnya, dan agenda yang akan saya lakukan kedepannya untuk silaturahmi ke seluruh Sub Korwil The Jakmania Parungpanjang dan minggu depan saya akan bawa berita ini ke Mahfuz/Cupay Korwil OKH” Tegasnya Arief Budiman Calon Korwil Parungpanjang di acara Mubes tadi . (Nedi & zainal)

Leave a Comment