Aksi Begal Motor Lumpuh Dengan Timah Panas

koranwantaranews.com
Anggota Satuan Reserse Polsek Cikarang Barat telah membekuk dua orang kawanan begal motor dengan timah panas saat melakukan perlawanan dengan anggota Reserse Polsek Cikarang Barat, saat terluka korban di amankan anggota Polsek Cikarang Barat.

Pada saat Pelaku melakukan aksinya sering melukai semua korbannya, anggota Satuan Reserse Polsek Cikarang Barat telah melakukan penangkapan dua dari ke tiga Pelaku terpaksa di lumpuhkan dengan timah panas.

Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Hendrik Situmorang
mengatakan dalam jumpa Pers, bahwa dari ke tiga Pelaku dua orang yang kita amankan di beberapa tempat yang berbeda, para pelaku begal motor tersebut terkenal sadis dalam setiap melakukan aksi kejahatannya dan tidak segan-segan melukai Korban dengan senjata tajam meskipun Korban tidak melakukan perlawanan,”ujar Kompol Hendrik Situmorang.

Kompol Hendrik Situmorang
menjelaskan, Pelaku sudah beberapa kali melakukan aksinya di wilayah Hukum Polsek Cikarang Barat, dan terakhir Pelaku telah melakukan aksinya pada seorang Karyawati di Kawasan Industri MM – 2100, Korban saat itu melakukan perlawanan dan sempat terseret sejauh 30 Meter, akhirnya Korban di bacok oleh Pelaku kemudian membawa kabur Sepeda Motor Korban,” ungkap Kapolsek Hendrik.

Masih kata Kompol Hendrik Situmorang, dari ke tiga Pelaku Begal motor dua di antara nya telah di amankan Anggota Satuan Reserse Polsek Cikarang Barat yang di bantu oleh Tiam Kobra Polres Metro Kabupaten Bekasi, diantara nama- nama Pelaku adalah : JP alias Buluk, Arianto alias Toing dan satu pelaku bernama Diding telah melarikan diri dalam pengejaran Anggota Kepolisian Cikarang Barat,” kata Kaposek Cikarang Barat.

Dari hasil penangkapan Pelaku tersebut, anggota Satuan Reserse Polsek Cikarang Barat telah mengamankan Dua Unit Sepeda Motor hasil Kejahatan Pelaku dan Dua bilah Clurit yang di gunakan Pelaku untuk melukai Korban dalam aksinya serta beberapa Kunci liter T, dan juga beberapa barang bukti lainnya,” ungkap Kapolsek Cikarang Barat.

Dari hasil penangkapan dua orang Pelaku begal motor tersebut langsung di jebloskan ke dalam Sel Tahanan Polsek Cikarang Barat dan ke dua pelaku akan menjalani peroses Hukum dalam Pasal 365 KHUP, tentang Perampokan di sertai Kekerasan dengan ancaman Hukuman di atas Lima tahun penjara,”pungkas Kapolsek Cikarang Barat.*
( Red )

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*