PWI Mengadakan Konferensi Pemilihan Pergantian Ketua PWI Bekasi

wantaranews.com – Bekasi

 Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Bekasi pada Kamis (6/12) di Kantor PWI Bekasi Jl. Rawa Tembaga, Kota Bekasi berjalan lancar sebagaimana yang diharapkan.
Konferensi ini  dihadiri PLT Ketua PWI Provinsi Jawa Barat (Jabar) bersama sejumlah personil pengurus lainnya menghasilkan kepemimpinan ketua PWI Bekasi yang baru dari Aidil Yan Matondang berganti dijabat oleh Melodi Sinaga.
Konferensi pemilihan ketua tersebut berlangsung secara aklamasi dengan suara bulat disepakati oleh 15 anggota PWI Bekasi berstatus anggota biasa.
Melodi Sinaga selaku ketua baru dalam menyampaikan misi dan visinya mengatakan, PWI Bekasi kelak akan mengadakan UKW (Uji Kompetensi Wartawan). Selain itu dia juga mengatakan kelak dalam masa kepemimpinannya 2018- 2021 ini akan berupaya menjalin kerjasama dengan pihak Pemerintah Kota Bekasi dan Pemerintah Kabupaten Bekasi, serta meningkatkan kemajuan segenap anggota tanpa terkecuali.
Hadir dalam konferensi itu Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhiyanto didampingi Kabag Humas dan sejumlah staf Humas Pemerintah Kota Bekasi.
Tri dalam sambutannya mengatakan, pada tahun 2020 akan mengupayakan perbaikan kantor PWI Bekasi yang kondisinya kini memang sudah butuh perbaikan.
Terkait janji upaya perbaikan kantor PWI Bekasi tersebut peserta konferensi serta sejumlah undangan lainnya menyambut gembira dengan tepuk tangan. (RAM).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*