RSUD Raih Penghargaan Terbaik

Kab Bekasi – wantaranews.com
Rumah Sakit Umum Darah Kabupaten Bekasi adalah tempat Sarana dan Prasaran bagi Masyarakat yang membutuhkan Pengobatan dan Perawatan, karena RSUD Kabupaten Bekasi adalah Rumah Sakit terbesar di Kabupaten Bekasi, yang menjadi suatu sorotan masyarakat untuk berkunjung berobat ke RSUD Kabupaten Bekasi tersebut.

Namun RSUD Kabupaten Bekasi dalam Pelayanan Masyarakat sudah tiga kali mendapat piagam Penghargaan Publik yang terbaik selama di Pimimpin oleh Dirut. RSUD Kabupaten Bekasi dr.Sumarti, piagam penghargaan yang didapatkan RSUD adalah piagam penghargaan dari Kementerian dan Pemerintahan dan Aparatur Negara Republik Indonesia, dalam kategori pelayanan publik terbaik di Kabupaten Bekasi pada tahun 2018.

Dalam dua tahun berturut-turut RSUD Kabupaten Bekasi telah mendapat piagam penghargaan yang diberikan langsung oleh Plt.Bupati Bekasi H. Eka Supriatna Admaja,SH dalam acara HUT PGRI, Guru, Kesehatan, dan Darmawanita diberikan di halaman Perkantoran Plaza Pemda Kabupaten Bekasi.

dr.Sumarti mengatakan, bahwa dengan di berikannya piagam penghargaan terbaik pada dirinya, dr. Sumarti sangat senang dan bangga, karena berkat kerja keras dan kesungguhan diri nya melayani semua Pegawai RSUD, agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, karena piagam penghargaan tersebut adalah piagam penghargaan terbaik dalam pelayanan publik di RSUD Kabupaten Bekasi,” ujar dr.Sumarti

dr. Sumarti menjelaskan bahwa mendapatkan piagam penghargaan pelayaan publik terbaik yang dihargai oleh Kementerian dan Pemerintahan serta Aparatur Negara untuk yang ke tiga kalinya, ini adalah suatu penghargaan yang sangat saya banggakan agar lebih baik lagi pelayanan RSUD untuk melayani Masyarakat Kabupatem Bekasi,” ungkap dr.Sumarti.

Masih kata dr. Sumarti, bahwa RSUD harus lebih baik lagi melayani Masyarakat Kabupaten Bekasi, agar dapat memacu semangat pegawai RSUD untuk memberikan yang terbaik dalam pelayanan Masyarakat,” kata dr.Sumarti.

Dirut RSUD Kabupaten Bekasi dr.Sumarti mengharapkan, dengan di berikannya piagam penghargaan terbaik kepada dirinya, karena ini adalah memacu agar Pegawai RSUD Kabupaten Bekasi lebih dapat menjaga pelayan lebih baik lagi melayani masyarakat Berobat dan Merawat di RSUD, agar Masyarakat dapat percaya bahwa RSUD Kabupaten Bekasi dapat melayani Masyarakat lebih baik, karena piagam penghargaan terbaik tersebut akan kami jaga dengan sungguh-sungguh agar dapat menjadi suatu pelayanan publik yang terbaik di dapat oleh RSUD Kabupaten Bekasi, maka saya selaku Dirut RSUD Kabupaten Bekasi dapat memacu pegawai RSUD untuk lebih terbaik lagi melayani Masyarakat Berobat maupun Perawatan agar Pasien dan Masayarakat yang datang ke RSUD dapat di layani dengan sebaik-baiknya untuk dapat di percaya oleh masyarakat dengan pelayanan RSUD serta dapat meningkatkan kinerja Pegawai RSUD sesuai dengan harapan Masyarakat Kabupaten Bekasi,” pungkas dr.Sumarti.
( Red/Julham )

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*