Ketua Umum LAMI dan Ketua IWO Luncurkan Budidaya Pepaya California

Kab Bekasi – wantaranews.com
Ketua Umum Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia ( LAMI ) telah mengandeng Ketua IWO Kabupaten Bekasi untuk meluncurkan Program Penghijauan dan Budidaya Bibit Pepaya California untuk Masyarakat.

Ketua Umum LAMI, “Jonly Nahampun telah menyerahkan Bibit pohon Pepaya California kepada Ketua Ikatan Wartawan Online ( IWO ) Kabupaten Bekasi sebagai bentuk program Penghijauan dan Budidaya di Kabupaten Bekasi.

Dengan adanya Program Penghijauan Bibit Pepaya California dan sekaligus membudiayakan bibit Pepaya California dalam waktu dekat bakal direalisasikan oleh Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia ( LAMI ) bersama Ikatan Wartawna Online (IWO) Kabupaten Bekasi.

Ketua Umum LAMI, “Jonly Nahampun mengatakan, dengan program Penghijauan dan Budiaya penanaman bibit Pepaya California akan mengajak peran serta masyarakat secara langsung,” ujarnya.

Dalam Budidaya dan Penghijauan Pepaya California,
Jonly juga mengaspiresiasi kunjungan Ketua Ikatan Wartawan Online ( IWO ) Kabupaten Bekasi di tempat pembibitan Pepaya California, menurut Jonly selaku Ketua Umum LAMI, hal ini bakal mengajak peran Wartawan dalam usaha Budidaya Pepaya California, karena Pepaya California merupakan salah satu jenis buah yang sangat banyak diminati oleh masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

Menurut Jonly, Kami akan sekaligus melakukan sebagai Penghijauan dengan Budidaya Pepaya California, pastinya kami akan mengajak peran serta masyarakat dan Wartawan secara langsung untuk membudidayakan Pepaya California yang lebih unggul dalam rasa warna dan daging buahnya yang lebih tebal dibandingkan Pepaya biasa,” pungkasnya.

Jonly menjelaskan, peran serta masyarakat, setiap warga bisa menanam Pepaya California di pekarangan rumah, maka program ini bakal menembus sampai pedesaan dan perkotaan, agar setiap rumah baik pedesaan maupun perkotaan dapat memiliki Pepaya California.*
( Red / Julham )

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*