Terkait Pengelola Sampah LAMI Angkat Bicara

Kab Bekasi – wantaranews.com
Koordinator Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia ( LAMI ) Kabupaten Bekasi ” Sofian Salam telah mempertanyakan adanya Pembangunan Pengolahan Sampah di Rt 01/ Rw.01 Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi.

Sofian Salam mengatakan, dengan adanya Pembangunan tempat Pengelolaan Sampah tersebut, seharusnya Kepala Desa Tambun melakukan Sosialisasi kepada masyarakat setempat, agar tidak terjadi kesalah pahaman,” ujar Sofian

Sofian Salam sebagai Koordinator Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia Kecamatan Tambun Selatan telah mempertanyakan Anggaran Pembangunan Tempat Pengelolah Sampah yang berada di Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan bersumber dari mana? dan berapa nilanya?,” ungkap Sopian.

Sofian Salam menegaskan,
seharusnya pihak Kepala Desa Tambun dapat melakukan koordinasi kepada Pemda Kabupaten Bekasi agar programnya dapat bersinergi,” tegasnya.

Dengan adanya Pembangunan Tempat Pengelolah Sampah di Rt.01/Rw.01 Desa Tambun Selatan, Kecamatan Tambun maka Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia ( LAMI ) akan mempertanyakan dan juga mengkaji dari mana rekomendasi didapat serta apakah Dinas Lingkungan hidup mengetahui adanya Pembangunan tempat Penampungan Sampah tersebut.*
( Red / Julham )

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*